Halaman

Quote

https://www.facebook.com/hanson.siagian

Quote

Hanson Siagian. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

samuelscouter.blogspot.com

Blogger templates

Blogger news

Cara Memperbanyak Like pada Fan Page Facebook

Selamat menyimak sahabat krusty kali ini saya akan memberikan trik mudah mendapatkan banyak like di Fanspage kalian, Apa itu Fanspage? Fanspage adalah sarana untuk mempromosikan produk dan memperkenalkan produk kepada pengguna facebook. Memperbanyak ;ike di Fanspage membutuh banyak sekali waktu dan tenaga tapi dengan menggunakan trik ini mendapatkan like dengan mudah bisa sampai ratusan atau ribuan.

Huhuhuhu merinding gk tuh misalkan punya banyak yang like di fanspage kamu itu juga yang akan menaikan rating page ke jenjang yang lebih tinggi untuk di lihat oleh facebook.
Trik ini sudah dipakai berbagai fanspage di facebook, tanpa adanya access Token dan terbilang aman menggunakan trik ini hanya dengan modal banyak teman. Jadi tanpa ragu lagu langsung gunakan saja Auto Invite Like Fanspage. 

  • Login ke facebook anda
  • Masuk ke halaman fanspage anda
  • Copy kode dibawah ini :

  • kalau sudah di copy, lalu pastekan ini dengan cara:
  • Jika menggunakan Mozila Firefox
    Tekan ctrl + shift +K  , lalu pastekan kode yang kamu copy tepat didalam kotak kecil
    Jika menggunakan Google Chrome
    Tekan F12 lalu pilih Console lalu pastekan kode tersebut .
    • Tunggu sampai proses selesai 
    • Jika sudah selesai klik Go To Homepage 
    • Tunggu lagi beberapa saat dan jumlah like fanspage kalian akan meningkat
    Selesai juga tutorial yang saya berikan, jika kurang atau belum paham silakan komen di bawah ini

    di sini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download / Facebook / Informasi / Like dengan judul Cara Memperbanyak Like pada Fan Page Facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://thekrustyboy.blogspot.com/2014/01/cara-memperbanyak-like-pada-fan-page.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Hanson - Jumat, 24 Januari 2014

1 Komentar untuk " Cara Memperbanyak Like pada Fan Page Facebook "

  1. waw keren sekali, terima kasih infonya
    Obat asam urat is a drug that is much sought after by women and men over the age of 30 years, as many are affected by gout. Even now under the age of 30 years have been exposed to acute uric acid. If the disease is severe will result in the joints can not move. But you need not worry, because now it appears obat asam urat. Traditional obat asam urat is one of the traditional Obat asam urat nutritious high uric acid and obat asam urat potent naturally from the first. Not only can be used for obat asam urat, but it can also treat high cholesterol.

    If you are looking for a obat asam urat, here the place to sell drugs uric acid. About little discussion of obat asam urat, obat asam urat is best obat asam urat without chemicals. If you are bored with chemical drugs, do not worry because this is the obat asam urat without chemicals. Our products sell best obat asam urat. Many are already using obat asam urat and give a positive testimony. Obat asam urat best of the best

    BalasHapus