Halaman

Quote

https://www.facebook.com/hanson.siagian

Quote

Hanson Siagian. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

samuelscouter.blogspot.com

Blogger templates

Blogger news

Download Game The Elder Scroll IV: Oblivion Gratis


The Elder Scrolls IV: Oblivion adalah sekuel keempat dari seri Elder Scrolls dan diatur di provinsi Cyrodiil, jantung Kekaisaran. Kaisar Uriel Septim VII dibunuh saat ia mencoba untuk melarikan diri dari Kota Imperial, namun, sebelum kematiannya, dia diserahkan Amulet of Kings kepada Anda, dengan instruksi untuk 'menutup ruang gerak Oblivion'. Petualangan Anda dimulai dengan pencarian untuk menemukan seorang pria bernama Jauffre - anak yang sudah lama hilang, anak ini  adalah hasil pernikahan tidak sah dari Uriel, dan ia adalah satu-satunya pewaris tahta kerajaan Septim. Pada akhirnya, Anda harus menghentikan invasi kegelapan dan mengambil peran berdiri di antara masa depan Tamriel dan Gerbang Oblivion.
Hidup anda tak lain Hidup di Dunia lain. Membuat dan memainkan karakter yang dapat Anda bayangkan, dari prajurit mulia untuk membunuh seorang dukun keriput jahat.
Next Generation Graphics. Efek pixel shader-dan televisi definisi tinggi sepenuhnya didukung untuk menciptakan visual yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya , termasuk kota-kota manusia hidup, ruang bawah tanah, dan hutan yang paling realistis yang pernah dibuat dalam sebuah game.
Orang Melee pertama dan Magic. Sebuah pertempur dan sihir semua sistem baru yang akan membawa orang yang pertama kali memainkannya ke tingkat baru intensitas di mana Anda merasakan setiap pukulan.
AI bercahaya. Sistem ini memberikan terobosan AI karakter Oblivion yang penuh 24/7 jadwal dan kemampuan untuk membuat pilihan mereka sendiri berdasarkan dunia di sekitar mereka. Karakter yang tidak dimainkan seperti tidur, makan, minum juga tersaji lengkap dalam game yang satu ini .
Karakter realistis. Fitur Oblivion itu lebih dari 1.000 karakter non-pemain yang datang untuk hidup tidak seperti sebelumnya dengan animasi wajah, lip-syncing, dan pidato penuh. Mereka bahkan terlibat dalam percakapan tanpa naskah dengan satu sama lain dan Anda.
Open-Ended Game Play, Tantangan pendek. Di dunia besar Oblivion terbuka bagi Anda untuk menjelajahi pada kecepatan Anda sendiri, dan tantangan yang lebih pendek seperti berkelahi dengan bandit, pencampuran ramuan, membuat item sihir dan membujuk teman-teman untuk menghadapi perang.


Anda tertarik dengan game yang satu ini ...???
Kalaw ia ,, tenang saja karena saya menyediakan required system dan link download nya loh !!1
lihat aja di bawah !! gratis !!

System Requirements

Windows XP, Windows 2000, Windows XP 64-bit 
512MB System RAM 
2 Ghz Intel Pentium 4 or equivalent processor 
128MB Direct3D compatible video card 
and DirectX 9.0 compatible driver; 
8x DVD-ROM drive 
4.6 GB free hard disk space 
DirectX 9.0c (included) 
DirectX 8.1 compatible sound card 
Keyboard, Mouse

Name : The Elder Scroll IV: Oblivion
Genre : Adventure, Rpg
Size : 5,5 GB

Download Disini 





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download / Game / Informasi dengan judul Download Game The Elder Scroll IV: Oblivion Gratis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://thekrustyboy.blogspot.com/2013/07/download-game-elder-scroll-iv-oblivion.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Hanson - Rabu, 24 Juli 2013

1 Komentar untuk " Download Game The Elder Scroll IV: Oblivion Gratis "